background

Detail Artikel

HK Realtindo Menghadirkan HaKa Resto Kuningan sebagai Tempat Instragamable untuk Beragam Acara

Jakarta – Sebagai salah satu anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan property, PT HK Realtindo (HKR) selalu mengikuti tren dengan cara mengembangkan Bisnis baru, salah satu diantaranya yaitu melalui HaKa Resto dengan menghadirkan tempat makan dan minum yang cozy dan instagramable sehingga sangat cocok buat para pecinta kuliner yang ingin mengabadikan momen kebersamaan dengan kerabat atau pasangannya.

“Restoran yang belokasi strategis di area bisnis Kuningan Gedung The H Tower Lantai Mezzanine Jalan H. Rasuna Said Kav. 20, Jakarta Selatan ini, sudah beroperasi sejak tahun 2019 dengan mengusung konsep Modern Contemporer. Walau terbilang masih sangat muda, HaKa Resto sudah sangat berpengalaman dalam menangani beragam acara mulai dari acara meeting, private event, wedding ceremony atau sekedar berkumpul makan dan hang out, serta beragam macam acara lainnya.” Ucap Direktur Utama HKR Sugiarti, Kamis (5/1).

Restoran yang berlokasi strategis ini memiliki ragam rekomendasi menu nusantara yang wajib dicoba seperti Dendeng Batokok, Beef Maranggi, Nasi Goreng Batang Tebu dan lainnya. Restoran ini beroperasi mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB sehingga dapat dinikmati untuk sarapan, makan siang hingga makan malam.

Selain menawarkan masakan Indonesia, resto yang berada di lantai Mezzanine H Tower ini juga menyediakan menu Western Vaganza seharga mulai Rp 85.000 net dengan pilihan Fish & Chips, Pizza Series, Beef Burger termasuk dengan minuman soda. Para penikmat kuliner tentunya juga bisa menikmati buffet all you can eat mulai dari Rp 150.000 net per orang dengan syarat & ketentuan berlaku.

“Selain itu, HaKa Resto tidak hanya tempat untuk sekedar menyantap sajian, tetapi bisa menjadi pilihan yang tepat bagi rekan – rekan yang ingin mengadakan berbagai kegiatan seperti arisan, pernikahan, pertemuan bisnis, pelatihan, dan lain sebagainya”, imbuh Sugiarti. Resto ini juga menawarkan paket acara mulai dari Rp 200.000 net per orang termasuk ruang pertemuan dan sajian makan siang atau malam. Tentunya bisa juga sebagai pilihan lokasi pernikahan mulai dari Rp 14.000.000 net untuk 50 orang.

Untuk informasi lebih lanjut seputar promo dan kegiatan terbaru HaKa Resto dapat mengikuti sosial media @hakaresto di Instagram. Untuk reservasi restoran dan kebutuhan acara dapat menghubungi whatsapp Haka Resto di 0811 1290 351.

Hubungi Kami