background

Detail Artikel

HK REALTINDO TAWARKAN RAGAM PROMO MENARIK DI HARPER MT HARYONO BAGI KARYAWAN BUMN

JAKARTA – Sebagai anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti, PT HK Realtindo (HKR) kembali menghadirkan penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara. PT HK Realtindo (HKR) menawarkan berbagai promosi perjalanan staycation serta berbagai acara yang dapat dihabiskan bersama keluarga dan kerabat di salah satu properti yang dikelola, Hotel Harper MT Haryono.
Direktur Utama HKR Sugiarti menyampaikan bahwa berbagai penawaran yang dihadirkan oleh Harper MT Haryono antara lain yakni BUMN Offer yang berlaku bagi para karyawan BUMN untuk dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat yang ingin berlibur di kota Jakarta. “Promo BUMN Offer ini berlaku hingga 29 Desember 2022, dengan tipe kamar Superior seharga Rp 400.000net per kamar per malam. Pengunjung hanya perlu menunjukkan BUMN ID Card saat hendak memesan kamar,” ujar Sugiarti.
Lebih lanjut, ia menyampaikan tak hanya sekadar promo harga kamar, para tamu juga dapat menikmati promo berbagai menu hidangan yang tersedia di Rustik Bistro & Bar, diantaranya berupa Dendeng Batokok, Beef Maranggi, Sate Ayam Abdi Dalem, Meat Alfredo Pizza dan pilihan hidangan lainnya dengan diskon 25%. “Dalam Promo BUMN Offer ini, kami juga memberikan diskon sebesar 10% bagi mereka yang mengadakan acara pernikahan di Harper MT Haryono dengan menunjukan BUMN ID Card kepada pihak hotel,” jelas Sugiarti. 
Untuk melengkapi kenyamanan para tamu, hotel berbintang empat ini juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Tak perlu khawatir, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan, seluruh karyawan kami telah menerapkan pelayanan dengan protokol kesehatan dan juga sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan lengkap hingga booster,” tutup Sugiarti Direktur Utama HKR. 

Selain promo BUMN Offer, Hotel yang berdiri selama lima tahun ini juga menyediakan paket Halal bihalal seharga Rp 150.000/nett dengan minimal pemesanan 50 orang. Selain itu, promo ini juga dapat dinikmati di HaKa Resto, salah satu restoran yang dikelola oleh HKR yang berlokasi di H Tower, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan hingga Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera berikut 021 3972 1007 atau melalui Whatsapp di 0811 8627 888. Untuk informasi terbaru seputar promo dan kegiatan lainnya dapat diakses dengan mengikuti Instagram resmi @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono.

Tags:
Hubungi Kami