background

Detail Artikel

KELOLA 60 UNIT APARTEMEN AMETHYST KEMAYORAN MILIK HK REALTINDO, OYO ROOMS TAWARKAN SHOKING RATE RP 200 RIBUAN

Kamis, 1 November 2018
JAKARTA – PT HK Realtindo (HKR), merupakan anak perusahaan milik PT Hutama Karya (Perseroyang bergerak dibidang pengembang properti didirikan pada tahun 2010 dan PT. OYO Rooms Indonesia (OYO Hotels) adalah jaringan layanan hotel dan penyedia akomodasi di India Didirikan pada tahun 2013 oleh Ritesh Agarwal dan sejak itu berkembang menjadi lebih dari 12.000 jaringan hotel di 350 kota yang tersebar di 7 negara, yaitu India, Cina, Malaysia, Nepal, Inggris, Uni Emirat Arab, dan Indonesia. 

HKR hari ini resmi menggelar Seremoni Peresmian Pembukaan 60 Unit Apartemen yang akan dikelola oleh OYO Hotels di Apartemen Amethyst Kemayoran. Acara peresmian yang berlangsung di area retail Amethyst Kemayoran ini secara simbolik dilakukan oleh Plt. Direktur Utama HKR – Bapak Sigit Roestanto, dan Country Manager OYO Hotels – Mr. Rishab Gupta, disaksikan oleh segenap jajaran manajemen HK Reltindo dan Chief Operating Officer (COO) Self Operated Business dari OYO Hotels.

“Acara peresmian ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat di Indonesia dan menambah pendapatan berulang bagi HKR (recurring income)”, ujar Sigit.

Tags:
Hubungi Kami