background

Detail Artikel

Pilhan Tepat Untuk Melepas Rasa Penat, Harper MT Haryono Hadirkan Penawaran 'Stay & Refresh'

"Stay & Refresh" yang ditawarkan oleh Harper MT Haryono adalah pilihan yang tepat untuk melepaskan rasa penat. Harper MT Haryono menawarkan fasilitas yang lengkap untuk menghilangkan kejenuhan dari aktivitas dan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan, tamu juga dapat menikmati kamar yang nyaman nan luas dengan berbagai  macam fasilitasnya.

Harper MT Haryono menawarkan kolam renang semi outdoor yang indah, disini pemandangan sudut-sudut ibukota terlihat jelas dan estetik, belum lagi spa yang mewah untuk relaksasi melepas stres dan mengembalikan kesegaran tubuh, sehingga bisa kembali menjalani hari esok dengan refresh menjadi nilai lebih yang dimiliki Harper MT Haryono.

Menghadirkan paket menginap seharga Rp 600.000,-/nett per malam untuk tipe kamar Superior ditambah dengan layanan sensasi Spa & Massage selama 60 menit per orang untuk refreshing, para tamu Harper MT Haryono juga dapat menikmati sarapan sepuasnya dengan harga Rp99.000.-/nett per orang dengan beragam menu andalan seperti makanan tradisional Beef Maranggi, Lidah Cabai Ijo, Sop Iga Garang Asam yang pastinya menggugah selera dan promo tersebut berlaku sampai dengan 29 Desember 2023.

Harper MT Haryono merupakan salah satu lini bisnis dari HK Realtindo yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur. “Paket yang kami tawarkan ini merupakan paket yang sangat ideal untuk keluarga ketika lelah beraktivitas dan menghabiskan waktu untuk Stay & Refresh” ucap Sugiarti, selaku Direktur Utama. 

Informasi lebih lanjut seputar kegiatan lainnya dapat mengikuti Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono. Untuk reservasi dan informasi promo lainnya dapat menghubungi 021 3972 1007 atau 0811 8627 888 melalui whatsapp. 

Hubungi Kami