background

Detail Artikel

HA-KA HOTEL SEMARANG, PILIHAN PAS UNTUK BISNIS DAN LIBURAN

SEMARANG – PT HK Realtindo (HKR) yang merupakan anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melalui Unit Bisnis Hotel, saat ini mengelola salah satu Hotel Bintang 3 yakni HA-KA Hotel Semarang. Berlokasi di pusat kota tepatnya  di Jalan Ahmad Yani Nomor 173 - Semarang, hotel ini berada di tengah-tengah kota dan sangat dekat dengan kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan, serta objek wisata vital seperti Simpang Lima, Pusat Oleh-Oleh Pandanaran, Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Kota Lama, hingga tempat wisata lainnya.

Direktur Utama HKR Sugiarti mengatakan bahwa dibawah kelolaan HKR, HA-KA Hotel Semarang dirancang untuk menjadi hotel Bisnis Stylish Bintang 3 terdepan di area emas Semarang. Hotel yang terdiri dari 10 lantai ini dilengkapi dengan 90 unit kamar yang terbagi dalam tiga tipe; superior, deluxe dan executive, dimana setiap kamar memiliki pemandangan kota Semarang yang indah.

“HA-KA Hotel sangat cocok bagi para pebisnis maupun pekerja dengan mobilitas tinggi yang sedang melakukan business trip, atau pelancong yang sedang transit di Kota Semarang karena lokasinya yang sangat strategis dengan harga kamar mulai dari Rp. 350.000-an saja,” ujar Sugiarti.

Lebih lanjut Sugiarti mengatakan bahwa selain harga kamar yang affordable, HA-KA Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Hangry Restaurant and Coffee Shop, Layanan SPA, dan Ruang Meeting sebanyak 5 unit dengan fasilitas lengkap dan koneksi internet yang cepat sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang berada dalam perjalanan bisnis maupun liburan. Keberadaan hotel ini pun tidak begitu jauh dari bandara Ahmad Yani Semarang dimana hanya memakan waktu sekitar 25 menit saja.

Adapun menjelang akhir tahun HA-KA Hotel menawarkan promo Food and Beverage dengan mengangkat menu khas nusantara dan lokal semarang yaitu Asem Asem daging dan Gulai Kepala Kakap hanya dengan 45rb saja. Kemudian untuk promo minuman ada pilihan yang sangat unik yaitu Kopi HA-KA Hotel, sajian kopi yang dikombinasikan dengan rasa buah yang segar seharga 35rb. 

Sejak pertama kali hotel ini beroperasi pada tahun 2017, HA-KA Hotel sudah menerima dan mengakomodir kebutuhan akomodasi lebih dari ratusan korporasi dari instansi pemerintah hingga swasta sebagai tempat meeting serta tamu yang menginap. Tidak hanya sebagai tempat meeting saja, kegiatan lain seperti Intimate Wedding dan Social Event juga diakomodir oleh HA-KA Hotel. Oleh karena itu di tahun 2022 ini, HA-KA Hotel Semarang sangat optimis dengan visi dan misi menjadi Hotel Bisnis Stylish bintang 3 terbaik di semarang.

“Selain sebagai kota perdagangan, Semarang memiliki potensi okupansi yang tinggi dengan meningkatnya para wisatawan dan pebisnis dari dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga kehadiran HA-KA Hotel Semarang menjadi upaya HKR untuk menjawab kebutuhan pelanggan serta meningkatkan brand awareness dan value perusahaan,” tutup Sugiarti, Direktur Utama PT HK Realtindo.

Tags:
Hubungi Kami