background

Detail Artikel

PERKENALKAN HIDANGAN NUSANTARA DAN MANCANEGARA, ARCHIPELAGO FOOD FESTIVAL BERSAMA HK REALTINDO HADIRKAN “LA LA LAMB” DI HOTEL HARPER MT HARYONO

JAKARTA – Salah satu anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti yakni, PT HK Realtindo (HKR) melalui Hotel Harper MT Haryono tengah menyelenggarakan Archipelago Food Festival dengan tema “La La Lamb”. Berkolaborasi dengan Meat Lamb Australian (MLA) dan Lambassador, Archipelago Food Festival yang digelar pada 9 Juni 2022 di Harper MT Haryono menyuguhkan hidangan mulai dari menu nusantara hingga mancanegara dengan bahan utama daging kambing maupun daging sapi yang tersertifikasi halal. 
Direktur Utama HK Realtindo Sugiarti menyampaikan bahwa Program “La La Lamb” Archipelago Food Festival ini merupakan kolaborasi dari sejumlah hotel di bawah naungan Archipelago International yang berada di Jakarta, “Harper MT Haryono sebagai salah satu hotel bintang ¬tiga yang dikelola oleh HKR menjadi hotel pertama yang mengadakan Program Archipelago Food Festival di Jakarta. Melalui program ini, kami menawarkan berbagai pilihan sajian menu dan juga memiliki menu andalan yaitu Sate Maranggi yang dapat dinikmati sebagai hidangan santap malam bersama keluarga dan kerabat,” ujar Sugiarti. 
Selain Harper MT Haryono, Program Archipelago Food Festival yang digawangi oleh Chef A.S Windoe sebagai Corporate Executive Chef Archipelago International turut menggandeng Chef Ejang dari ASTON Priority Simatupang Hotel, Chef Riswan dari Favehotel Gatot Subroto, Chef Guntur dari Favehotel LTC Glodok, dan Chef Marwoto dari NEO Melawai. Adapun setiap hotel yang tergabung menampilkan beragam menu spesialnya seperti Sop Kambing A La Thai, Beef Rotisserie, Greek Lamb Burger, Oven Baked Lamb Rolled dan pilihan ragam sajian lainnya Pizza, Snack & Bites, Pastry hingga hidangan penutup. “Tak hanya disuguhkan oleh varian menu nusantara dan mancanegara, para tamu yang berkunjung ke Harper MT Haryono juga dapat menikmati Cooking Challenge yang diperuntukkan bagi tamu di Archipelago Food Festival.” tutup Sugiarti, Direktur Utama HK Realtindo.
Selain Program Archipelago Food Festival ini, penikmat kuliner juga berkesempatan untuk menikmati sajian makan malam barbeque setiap hari kamis mulai dari Rp 150.000 net per orang dengan minimal pemesanan 50 orang. Untuk mengakses informasi lebih lanjut mengenai program Archipelago Chef’s “La La Lamb” dan reservasi dapat menghubungi nomor berikut 021 3972 1007 atau melalui WhatsApp di 0811 8627 888. Informasi terbaru lainnya seputar kegiatan dan promosi dapat diakses melalui akun sosial media Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono.

 

Hubungi Kami